Penguntingan PITA Oleh Wakil Ketua 1 DPRD Zainudin Rauf .SH

SnewsTv .Buol – Dimomentum persemian bangunan UPTD Puskesmas berskala besar di Desa Timbulon Kecamatan Paleleh Barat Kabupaten Buol oleh, Bupati Buol, dr. Amirudin Rauf, Sp.OG, M.Si turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Buol, Zainudin Rauf.

Dikesempatan itu, Politisi Partai Amanat Nasional yang juga Ketua DPD PAN Buol ini di daulat untuk melakukan melakukan pengguntingan Pita menandai peresmian UPTD Puskesmas Desa Timbulon.

sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya bangunan dan Fasilitas Kesehatan berkapasitas besar ini akan memudahkan pelayanan secara terpadu di bidang kesehatan di Kecamatan Paleleh Barat.

Kata Bupati yang segera akan mengakhiri masa jabatan di periode kedua ini, bahwa apa yang di janjikan Pemerintah Kabupaten terkait peningkatan kwalitas pelayanan kesehatan masyarakat dan infrastruktur serta fasilitas lainnya, saat ini sudah bisa dinikmati warga kecamatan Paleleh Barat dan sekitarnya.

Selain puskesmas dan fasilitasnya yang sudah diresmikan dan beroperasi, Bupati juga menyampaikan terkait pembangunan fasilitas lain di wilayah Kecamatan Paleleh Barat, seperti BTS tower, jaringan listrik

Kecamatan Paleleh Barat mendapat pemasangan BTS tower Internet berjumlah 6 Unit serta beberapa desa yang sebelumnya belum teraliri jaringan listrik saat ini semua desa dan dusun-dusun sudah bisa menikmati penerangan jaringan listrik,”terangnya.

” Ditahun ke 10 masa jabatan saya apa yang kami janjikan saat ini sudah kami penuhi diakhir periode kedua masa jabatan saya, oleh sebab itu saya berharap agar semuanya dapat dipelihara dengan baik,”imbuhnya.

Berikut dikesempatan itu, Kadis Kesehatan, Moh. Rizal Nauokoko menyampaikan bahwa gedung Puskesmas ini dibangun dari Anggaran DAK sebesar 7 Miliyar lebih, ini merupakan gedung yang termegah dan Puskesmas terbaik dari 4 Puskesmas yang ada di kabupaten Buol

Turut hadir di kegiatan tersebut Pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Camat Paleleh, dan Camat Paleleh Barat, Kades se Kecamatan Paleleh dan Paleleh Barat, tokoh masyarakat serta warga di dua kecamatan tersebut.

(Wan)