Maju di Dapil 1 Lewat PAN Buol, Inderiany ingin perjuangkan 3 hal ini

Snews.tv Buol– Sebagai Kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buol. Inderiany menyatakan kembali tekadnya ikut maju bertarung pada pemilu legislative (Pileg) 2024 mendatang dari daerah pemilihan 1 (Biau, Bukal dan Tiloan).

Hal itu disampaikan srikandi PAN Buol ini kepada awak media disela-sela pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakderda) I bertempat di Aula Rumah PAN kelurahan Leok 2 Kec. Biau Kab. Buol Sulawesi Tengah, Rabu (22/6/2022).

Menurut Inderiany, kesiapan dirinya untuk maju kembali di Pileg 2024 nanti, merupakan tekad yang sudah bulat dan mendapat dukungan penuh dari konstituennya pada pileg 2014 silam.

Meskin belum menjadi Aleg terpilih pada pileg 2019, tetapi dirinya merasa puas dengan hasil perolehan suara signifikan dari pemilih saat itu.

“ Ya, jika dilihat dari perolehan suara lalu hampir seribu dukungan yang ada, dan itu murni dari masyarakat di dapil 1. Dan saat ini itu selalu terjaga, bahkan untuk kedepan para pendukung dan simpatisan saya makin bertambah, dan merekalah yang mendorong saya untuk ikut dan maju bertarung pada Pileg 2024 nanti,” ujar Inderiany.
Ia menambahkan, keterpanggilannya untuk kembali maju semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan jika saya diberi amanah dan terpilih pada pileg 2024 mendatang, saya akan memberikan pengabdian diri kepada daerah dan masyarakat Buol.

“ jika kami maju dan terpilh pada pileg mendatang, ada 3 faktor yang akan saya laksanakan terkait kondisi yang ada di dapil 1 yakni pertama. Soal ketersediaan air bersih. Ini menjadi poin penting, kemudian soal kesehatan masyarakat yang menjadi perhatian penuh dari legislative dan eksekutif dan terakhir soal pendidikan. Ini harus kita perjuangkan dan tingkatkan guna peningkatan SDM untuk kemajuan daerah yang kita cintai.” tandasnya.