Wakili Dandim 1302/Minahasa, Kapten Inf Juris Sahese Buka Secara Resmi Kegiatan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI AD

Minahasa, -Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa menggelar kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan keluarga besar TNI Kodim 1302/Minahasa TA. 2022 di Aula Makodim jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, pada Rabu 22/06/2022 pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim ( Dandim )  1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy yang diwakili oleh Komandan Koramil ( Danramil 06/Tomohon Kapten Inf Juris Sahese, namun sebelumnya seluruh peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama dengan penuh khikmat.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan antara prajurit TNI AD dengan Keluarga besar TNI agar senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Pada kesempatan ini Dandim 1302/Minahasa melalui Danramil 06/Tomohon memberikan sambutan, “Pertama-tama perkenankan saya menyampaikan permohonan maaf dari Komandan Kodim bahwa hari ini beliau tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena sedang melaksanakan dinas diluar Daerah, selanjutnya saya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta sekalian yang telah memenuhi undangan kami dalam rangka kegiatan Komsos dengan keluarga besar TNI AD TA. 2022, untuk itu saya atas nama Komandan Kodim 1302/Minahasa menyatakan secara resmi kegiatan ini dibuka, “Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Perwira Seksi Teritorial ( Pasi Ter ) Kodim 1302/Minahasa Kapten Inf Wemfry Son Halebar selaku pembawa materi, Perwira Seksi Operasi ( Pasi Ops ) Letnan Satu ( Lettu ) Inf Frangky Kolibu, Pengurus Pepabri Kabupaten Minahasa, pengurus Veteran, LVRI, Pengurus FKPPI, Generasi muda FKPPI, ( ara ).