Disiplinkan Pegawai, Sekertariat DPRD Buol Programkan Rutin Apel Senin Pagi

Snews.tv Buol – Sekretariat DPRD Buol programkan pelaksanaan rutin apel Senin pagi, tujuannya sebagai bentuk kedisiplinan terhadap abdi bangsa dan negara.
Apel yang digelar para Senin pagi, (4/7/2022) bertempat di Halaman Sekretariat DPRD Buol tersebut dipimpin langsung Sekretaris Dewan (Sekwan), Munawir A.Nouk, S.STP,MM. yang diikuti sejumlah pejabat, staf dan tenaga kontrak.

Menurut Munawir, Apel ini juga merupakan instruksi Bupati yang bertujuan selain silaturahmi juga kedisiplinan pegawai dan merupakan evaluasi kinerja yang berlaku terhadap seluruh pejabat maupun staf ASN dan non ASN di lingkup Sekretariat DPRD Buol.

Sehingga program kerja yang tengah dilaksanakan dapat berjalan sebagaimana mestinya lantaran adanya disiplin kerja dan waktu.

Alhamdulillaah kami sudah menerapkan apel pagi setiap hari Senin secara rutin yang diikuti baik pejabat dan staf serta tenaga kontrak di lingkungan Sekretariat DPRD,” kata Sekwan kepada suarautara, Senin (4/7/2022).

Jebolan IPDN Jatinagor ini menambahkan, kegiatan apel pagi ini juga mengecek sejauh mana program kerja yang dilaksanakan setiap bidang, sehingga tidak hanya bersifat seremoni belakab, namun mengandung manfaat luar biasa.

Apel pagi setiap awal pekan masuk kerja sangat penting Karena mampu mendisiplinkan pegawai dan staf dalam melaksanakan program kerja sehingga lebih maksimal,”pungkasnya.