TIM II Resmob Polres Minahasa Tangkap Pelaku Penganiayaan di Toliang Oki

Minahasa – Pelaku penganiayaan AD alias Allen di Desa Toliang Oki jaga III Kecamatan Eris pada Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 00.45 Wita, berhasil dibekuk TIM II Resmob Polres Minahasa dibawah pimpinan Katim Bripka Surya, sekitar pukul 03.45 Wita.

Kejadiannya itu, berlangsung pada kamis malam sekitar pukul 00:45 Wita, karena teman pelaku ‘ba kuku’ atau berteriak dari kompleks Roket ke arah Indomard di Desa Toliang Oki, sambil pelaku menegur korban Veky Politon (45) yang saat itu ada di jalan dengan dialeg Manado ‘Om jang taru kira ne’. Namun, korban merasa tersinggung sehingga langsung mencengkaram kera baju pelaku dan mendorong sampai tersandar di mobil pick up.

Saat itu, korban melihat teman pelaku bakal memukulnya sehingga dia langsung menghindar. Disisi lain, pelaku Allen mendapat kesempatan kemudian mengambil besi stenlis yang dibawahnya dari rumah serta memukul dibagian kepala korban hingga mengeluarkan darah segar.

Usai memukul korban, saat itu juga pelaku langsung melarikan diri. Akibat tindak penganiayaan yang dilakukan Allen, korban mengalami luka sobek di kepala sebelah kanan sebanyak 7 jahitan.

Mendapat laporan dengan laporan nomor : LP/B/382/VII/2022/SPKT/ Polres Minahasa/Polda Sulut, sehingga TIM II Resmob Polres Minahasa langsung bergerak ke TKP guna mencari pelaku penganiayaan.

“Setelah mendapat laporan, kami bersama Anggota Polsek Eris langsung mendatangi TKP untuk mencari pelaku penganiayaan. Tak berjelang lama, pelaku Allen bisa ditangkap kemudian dibawa ke Mako Polres guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,”ungkapnya (ARA)