Anes Dapat Bantuan Bahan Bangunan, Kabag Prokopim Sampaikan Hal Ini

Minahasa – Sebagai bentuk kepedulian wartawan dan mitra kerja Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Minahasa terhadap salah satu wartawan. Aksi sosialpun di tunjukan, lewat pengumpulan dana buat belanja bahan bangunan untuk pembangunan rumah tinggal sederhana bagi wartawan Anes Walean.

Bentuk rasa kepedulian ini, di buktikan dalam pengumpulan dana serta bahan bangunan yang di berikan langsung kepada sala satu teman wartawan di Desa Totolen Kecamatan Kakas Barat, pada Kamis (9/1/2020) siang tadi. Pemberian bantuan ini langsung di hadiri Kabag Prokopim Setdakab Minahasa Maya Kainde, SH,MAP, Camat Kakas Barat Jeanne Sumendap, SP dan Kumtua Totolen Anace Wauran bersama staff Propokim, Kecamatan serta wartawan pos di Kabupaten Minahasa.

Dikatakan Kabag Prokopim Maya Kainde, SH, MSi bahwa membantu sesama bukan berarti kita sudah tidak ada kekurangan, tapi membantu orang yang lebih membutuhkan akan menjadikan kita lebih bersyukur, ternyata ada yang lebih membutuhkan.”Dengan ketulusan dan rasa syukur ini. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, lebih khusus Bupati Royke Oktavian Roring (ROR), Wabup Minahasa Robby Dondokambey (RD) dan Sekda Ronald Sorongan, mengucapkan terima kasih atas keterlibatan semua wartawan di Minahasa. Karena telah memberikan bantuan kepada teman sesama wartawannya, dalam bentuk uang untuk bahan bangunan. Semoga bantuan ini boleh bermanfaat bagi Anes Walean, dan Tuhan senantiasa memberkati kita semua,”ungkap Kainde.

Sementara itu, Camat Kakas Barat Jeanne Sumendap, SP menyampaikan rasa bangganya karena rasa peduli di terapkan Bagian Prokopim dan Wartawan Minahasa kepada sesama teman sekerjanya. Ini merupakan tindakan rasa kebersamaan yang sangat tinggi.”Saya pribadi mengapresiasi usaha dan kerja bagian Prokopim dan wartawan di Minahasa ini. Sebab, sudah mengumpulkan dana dan bahan bangunan untuk mendirikan rumah sederhana bagi warganya di Desa Totolen,”kata Sumendap.

Anes Walean selaku penerima bantuan mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Minahasa yang di hadiri Kabag Prokopim dan Camat Kakas serta Kumtua di Desanya dan para teman-teman wartawan, karena telah peduli terhadapnya sehingga bantuan untuk rumah tinggalnya dapat di dirikan.”Rasa syukur saya atas bantuan ini tak dapat di balas. Karena rumah sederhana bakal di bangun dalam waktu dekat ini, dan terima kasih kepada yang sudah membantu di antaranya Bagian Prokopim Setdakab Minahasa, Kecamatan Kakas Barat, Pemerintah Desa Totolan, Pemerintah se-kecamatan Kakas Barat dan para kepala pasar Tondano, Kawangkoan, Langowan serta pejabat yang telah membantu untuk pembangunan rumah sederhana ini,”ungkap Anes.

Be the first to comment on "Anes Dapat Bantuan Bahan Bangunan, Kabag Prokopim Sampaikan Hal Ini"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.