Mau Jenguk Sudara Di Manado, Opa Edu Ditemukan Tak Bernyawa Dipinggir Jalan

Tondano – Warga Kelurahan Tataaran Satu, Kecamatan Tondano Selatan, mendadak geger dengan ditemukannya seorang Pria Paruh baya, tergeletak di pinggir jalan, pada Kamis (13/2/2020).

Saat ditemukan, pria yang diketahui Eduard Gosal (77) thn, warga Tataaran Satu, sudah tidak bernyawa.

Menurut penuturan saksi Eddy Langitan yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu, mengatakan bahwa saksi hendak membuka pintu rumah, kaget melihat ada sosok tubuh manusia terkapar di jalan depan rumahnya.

Sentak melihat kejadian itu, saksi langsung melaporkannya warga lain, serta di cek oleh warga, teenyata korban adalah Eduar Gosal, yang biasa di panggil opa Edu.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi ke pihak keluarga korban, mengatakan bahwa korban sekitar pukul 04.30 pagi, mau henda ke Manado menemui saudaranya,

“Dia pagi-pagi so bangun, dia bilang di moka Manado, mopi pa depe sudara, da mobawa tu pisang”ujar salah satu keluarga dengan dialek Manado.

Atas kejadi ini, Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, keluarga telah ihlas kepergian opa Edu, karena diketahui Korban memiliki riwayat penyakit asma dan sering pusing.(ara)