Tak Terima, Kakeknya Dituduh Mencuri, Pria Ini Menikam Penuduh Pakai Pisau Dapur

Tondano – GK alias Ano (19)th, naik pitam melihat Kakeknya di tuduh mencuri oleh JL alias Legoh (46)th, di salah satu rumah duka, Kelurahan Ranowangko, pada Sabtu (15/2/2020) malam.

Pelaku GK menikam Korban JL dengan sebilah pisau dapur, dan mengenai dagu korban.

Pasal penikaman dilakukan pelaku, karena tidak terima Kakeknya dituduk oleh korban mencuri rokok.

Menurut keterangan yang di konfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Palengkahu, kepada Media mengatkan bahwa kronologi Kejadian, berawal ketika pelaku melihat korban dan Kakeknya sedang terlibat salah paham di sebuah rumah duka, Karna korban telah menuduh kakek pelaku telah mencuri rokok.

Seketika itu pelaku pulang ke rumah dan mengambil pisau dapur serta kembali ke rumah duka di Ranowangko serta dilihatnya kakeknya masih berselisih paham dengan korban

Melihat korban berjalan, pelaku langsung mencabut pisau dapur yang diselipkan di pinggangnya. Seketika itu juga langsung menganiaya korban hingga mengenai dagu kiri dan lengan kiri.

Usai beraksi pelaku langsung melarikan diri ke rumahnya, sedangkan korban di bawah ke RSUD Tondano oleh keluarganya.

Atas kejadian tersebut, tim Kepolisian Polsek Toulimambot, menerima laporan dan terjun ke TKP, melakukab penyelidikan serta menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti sajam.(ara)