Tim URC Totosik, Tangkap Tiga Pelaku Prostitusi Online Di Kota Tomohon.

Tomohon – Tim URC Totosik Polres Kota Tomohon, Rabu (4/3/2022), menangkap tiga pelaku yang menjalankan prostitusi secara online.

Para pelaku berinisial MP alias Mayang, (20) Warga Gorontalo, CC alias Caroline (19), warga Tomohon dan IP alias Israt (22) warga Minahasa Utara, ini ditangkap di salah satu penginapan di Kelurahan Walian.

Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait SIK.SH.MSi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Watung mengatakan, bahwa penangkapan para pelaku berawal dari informasi maraknya prostitusi pada penginapan-penginapan yang ada di Kota Tomohon.
Dari informasi tersebut Team URC Totosik langsung bergerak cepat melakukan pengecekan dan penyelidikan diseluruh penginapan dan berakhir di salah satu penginapan di Kel. Walian Kec. Tomohon Selatan.

Saat melakukan pengecekan dipenginapan tersebut tim mendapati ada tamu yg menginap hampir satu bulan, merasa curiga selanjutnya Team URC Totosik melakukan pemeriksaan terhadap tamu ada. Dari hasil pemeriksaan didapati tiga tamu penginapan diduga menjalankan transaksi prostitusi Online.

Para pelaku langsung di amankan ke Mapolres Tomohon, untuk pengembangan dan penyelidikan selanjutnya, dan dari pelaku juga disita satu unit handphone yang digunakan sebagai alat komunikasi untuk mencari pelanggannya.(ara)