Koordinasi Pelaksanaan Paskah Nasional, Panitia Lokal Temui Panitia Pusat

Tondano – Bahas persiapan Paskah Nasional pada bulan April mendatang, Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring.M.Si, bersama Panitia Lokal, menemui Jaksa Agung Muda Intelijen Dr Jan S Maringka SH MH, di Kantor Kejaksaan Agung RI, Selaku Panitia Pusat. Pada Kamis (5/3/2020)

Dalam pertemuan Bupati yang didampingi Kajari Minahasa Rahmat Taufani Budiman SH, Mkn, mendapat masukan dari Jaksa Agung Muda Intelijen Dr Jan S Maringka SH MH Dimana Kejaksaan Agung RI sebagai Panitia Pusat Penyelenggaraan Paskah Nasinonal, agar panitia lokal dapat berkoordinasi dengan Denominasi Gereja geraja juga berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Sementara itu untuk pelaksanaan Kegiatan Paskah Nasional Tahun 2020 yang akan di laksanakan pada tanggal 16 April mendatang, dipastikan akan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo.

Turut serta dalam rombongan, Asisten Administrasi umum Frits Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan DR Denny Mangala, MSi, Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP.(ara)