Kakan Kemenag Tomohon, Buka Dan Pantau UAMBN-BK Di Madrasah Aliyah Mardhatillah Kinilouw

https://youtu.be/bEStw86szgM

Tomohon – Kepala Kantor Kementrian Agaman (Kemenag) Kota Tomohon, Simon Rawis.S.PaK.M.Pdk, membuka dan memantau langsung pembukaan Ujian Akhir Madrasah berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK), tingkat Madrasah Aliyah (MA), di Madrasah Aliyah Mardhatillah Kinilouw Tomohon, pada Senin (9/3/2020).

Kakan Kemenag Kota Tomohon Simon Rawis.S.PaK, M.PdK yang didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis), Ramadhan Muslim.S.Ag menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada semua pihak, baik itu Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas, atas terselenggaranya pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional dan berbasis komputer, dirinya berharap pelaksanaan ujian bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tomohon, mendukung serta mengapresiasi kepada semua pihak, baik kepala sekolah, guru dan pengawas, atas terselenggaranya pelaksanaan ujian Madrasah pada hari ini, Saya bersukur semua terlaksana dengan baik, dan bagi para siswa peserta ujian, saya sampaikan selamat bekerja dengan baik dan semoga sukses”jelas Kakan Kemenag.

Pelaksanaan Ujian, dilaksanakan selama tiga hari, yang pelaksanaannya dimulai dari Hari senin hingga Rabu (9-11) dengan mata pelajaran ujian, Al-Quran Hadis, Fiqih, dan SKI.

Hadir dalam pembukaan Ujian, Pengawas Madrasah, Muhammad Solihin.S.Ag, Staf Pendis Srisusanti, S.Kom.M.Pd, Kepala Sekolah MA Mardhatillah Dahlan Kambaura.S.Pd, Kepala MTs Mardhathillah Budiyuwono.S.Pd, Proktor Rafikatunisa Idris.S.Pd, pengawas ruang Masria Laboko.S.Pd, dan Panitia Ujian Nova Nancie Rorora.S.Pd.(ara).