Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Sampaikan Himbauan Social Distancing Dan Serahkan Bantuan Sembako Di Sejumlah Panti Asuhan.

Tondano – Ikuti Himbauan Pemerintah terkait pelarangan menggelar aktifitas yang melibatkan banyak orang, Ketua TP PKK Kabuaten Minahasa Dra, Fenny Roring – Lumanauw dalam memperingati Hari Ulang tahun ke – 56 Tahun, Senin 23/03 lalu menyerahkan langsung sembilan bahan pokok di 24 Panti Asuhan ( 13 Panti Asuhan 11 Panti Werda) di Seluruh Kabupaten Minahasa.

Saat menyerahkan bantuan untuk tiga Panti Asuhan yang ada di Tondano Barat dan Tondano Timur, Istri tercinta Bupati Kabupaten Minahasa Dr.Royke Octavian Roring,M.Si tanpa segan menyerahkan bantuan tersebut kepada pimpinan Panti yakni, Pdt.Joudy Patambunan, Pdt.Katrina Tigau dan Pdt Maxi.yang masing – masing di Panti Asuhan Mambre,Dorkas dan Kabar Baik.

” Setiap rasa syukur yang kami keluarga rasakan namun karena bertepatan dengan permasalahan Nasional terkait merebaknya Virus Covid – 19 maka suka cita karena berkat Tuhan atas ketambahan umur ini kita implementasikan dengan berbagi kasih bersama dengan anak – anak panti Asuhan yang ada,” kata Fenny Lumanau yang juga adalah Pnt. WKI Bukit Moria Rike.

Dirinyapun menghimbau saat menghadapi permasalahan terkait teror covid 19 ini masyarakat Minahasa dapat menaati setiap himbauan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas yang mengumpul banyak orang serta sedapat mungkin melakukan aktifitas didalam rumah.

” Kita berharap masyarakat Minahasa dapat mematuhi anjuran pemerinta yang ada terkait pelarangan menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang. Sedapat mungkin saat ini masyarakat dapat melakukan aktifitas didalam rumah.Mari kita sama – sama mencegah penularan virus covid -19 ini. Kan semua untuk keselamat kita juga,” Terangnya.

Adapun sebelum melakukan penyerahan bantuan itu, Keluarga Roring – Lumanauw mendahuluinya dengan ibadah bersama di rumah dinas Bupati Kelurahan Sasaran Tondano.(ara)