Bergabung Dengan Tim BMR, Tjia Siap Menangkan CEP -Sehan

Bergabung Dengan Team BMR, Tjemi Tjia Siap Menangkan CEP – Sehan

SNEWSTV (BMR) Р Partai Golkar Bolaang Mongondow dibawa komando Ketua DPD II Collar Hi. Abdul Kadir Mangkat, SE terus melakukan kerja-kerja Partai guna memenangkan ketua DPD I Sulut Christina Engine Paruntu dan sehan Landjar pada Pilgub December mendatang.

Konsolidasi dan berbagai agenda Partai terus dilakukan DPD Golkar Bolmong sebagai Partai Pendukung CEP – Sehan dengan beberapa Partai Pendukung lainnya.

Dari pantauan Media ini, Selasa (22/09/2020), Ditengah rapat DPD II Golkar Bolmong nampak sosok yang tak asing bagi perpolitikan di Bolmong Ia Adalah Mantan Ketua DPD PDIP Bolmong dan Wakil Ketua DPRD Bolmong Debut Jemmy Tjia, Ia diapit ketua DPD Golkar Hi. Abdul Kadir Mangkat dan Sekretaris Marthen Tangkere,SE, saat memimpin rapat koordinasi tersebut.

Jemmy Tjia menunjukkan kekompakan mendukung Christiany Eugenia Paruntu sebagai bakal calon gubernur. Para kader Golkar seperti Sultan, Jeivy, ketut Suka di tampak nampak bersama kader lainnya.

Ditempat terpisah, Jemi Tjia Kerala media ini mengatakan dirinya mendapat kehormatan diundang Dan diajak open Golkar Bolmong sebagai partai pendukung CEP – Sehan. Dan ini merupakan suatu kehormatan bagi says, Dan sebagai keterwakilan rapat BMR untuk diusung menjadi Wagub, Sehan Landjar harus kita dukung sebagai harga diri totabuan. Kata Jemi Tjia.

Lebih lanjut Ia menambahkan, jika Ada yang mengatakan saat ini kita bukan memilih Kepala suku atau pimpinan agama, maka itu keliru, ini kesempatan bagi kita sebagai warga BMR, jangan sampai kita menyesal untuk Lima tahun kedepan.Tutupnya (ruslanpanigoro)